Selasa, 20 Desember 2011

infoworld.. what the meaning is??


Posting apa yaa kali ini.. ouh ya ada tugas dari Pak Sangra nih tentang situs InfoWorld. Agak asing pasti denger situs ini, termasuk saya sih :D, agak sulit juga si mengerti situs ini soalnya full English version smua bahasanya. Kalau bisa saya jelaskan sedikit InfoWorld adalah sebuah teknologi media informasi online serta di dalam nya juga digunakan sebagai operasi kegiatan bisnis, disini pengguna dapat berinteraksi,bertukar informasi. Didalam situs InfoWorld ini banyak sub-sub menu nya yang akan coba saya jelaskan satu persatu, yaitu :
·        Application Development : halaman ini menampilkan beberapa artikel tentang pemograman Sumber Daya dan informasi.

·        Application : kita bisa melihat perangkat-perangkat lunak mulai dari ERP untuk kaloborasi perangkat lunak dan dekstop untuk langganan berbasis aplikasi Web.

·        Cloud Computing : adalah istilah pemasaran untuk teknologi dan di halaman ini berisikan informasi tentang Sumber daya komputasi untuk memperluas pusat data, memilih aplikasi Web komersial, dan pemrograman.

·        Data Center : memiliki fasilitas sebagai pusat data server, penyimpanan data, dan switch yang membentuk dasar dari perusahaan IT, dengan virtualisasi dan kekuasaan-efisien hardware meningkat.

·        Data Explosion : suatu tempat yang menampung saran untuk membantu membangun, mengelola dan sistem penyimpanan yang aman data yang skala pada permintaan.

·        Teknologi mobile : Suatu  gambaran berbagai jenis teknologi komunikasi seluler. Dan pada halaman ini memunculkan suatu bahasan tentang bisnis mobile untuk memenuhi mobile broadband, dari smartphone baru ke aplikasi jail break iPhone untuk pemrograman untuk Android.


·        Security : disini kira bisa liat saluran keamanan, terdapat berbagai informasi mengenai keamanan berita, ulasan, dan saran pada pertahanan malware, keamanan data, penanggulangan hacker, dan manajemen keamanan.

·        Virtualization : berisikan virtualisasi server, virtualisasi desktop, dan virtualisasi penyimpanan.

·        News : kumpulan berita dari tool-tool yang ada di atas.

·        Blog : merupakan kumpulan tulisan atau blog-blog mengenai dunia IT.

·        Test Center : halaman yang menjelaskan perbandingan antara software-software yang ada dipasar IT.

·        Technologies : menyajikan informasi-informasi mengenai inovasi atau penemuan terbaru dan mutakhir dari dunia informasi dan teknologi.

·        Tech Watch : Memunculkan artikel mengenai beragam teknologi baik itu perangkat lunak hingga perangkat keras dan memuat informasi terkini agar orang lebih cermat lagi dalam menggunakan dan menyikapi dampak dari perkembangan teknologi yang ada.

·        White Papers : Halaman yang berisikan mendidik pembaca dan membantu orang membuat keputusan , dan sering diminta dan digunakan untuk  kebijakan, bisnis, dan bidang teknis.

·        Webcast : sebuah halaman yang memuat media presentasi d internet secara streaming atau bisa di sebut webcasting adalah ” penyiaran “melalui Internet.

·        Deep Dives : Halaman yang membahas banyak tutorial, seperti penggunaan HTML 5, Mobile Device Management, Web Browser Security, Backup dan lainnya.

·        Videos : Tools ini memunculkan berbagai macam video mengenai review sofware, hardware, jejaring sosial, berita perkembangan IT dan skema atau sistematika kinerja dari sistem-sistem yang ada dalam dunia informasi dan teknologi.
 Yahh itu yang bisa saya jelaskan sedikit tentang content-content apa saja di infoworld dan apa penjelasannya.. see you :)

1 komentar: